Selasa, 08 April 2014

Cara Menghilangkan Miom Secara Tradisional | Obat Herbal Miom

Cara Menghilangkan Miom Secara Tradisional dengan pengobatan tanpa operasi menggunakan cara alternatif mengobati penyakit miom dengan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan tradisional yang telah diramu teruji secara klinis paling ampuh dalam mengatasi tumor penyebab penyakit miom tanpa efek samping. Ace Maxs adalah obat herbal miom yang terbuat dari bahan alami pilihan yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak serta bahan alami lainnya yang secara alami dapat memperlambat pertumbuhan sel tumor bahkan mematikannya secara oftimal.

Cara Menghilangkan Miom Secara Tradisional

Sekilas pengertian penyakit miom

Miom atau bisa disebut juga dengan mioma adalah sejenis penyakit tumor jinak yang berada pada dinding rahim para wanita pada saat masa reproduksi . Miom dapat muncul di dalam atau di luar rahim atau dalam otot dinding rahim. Miom biasanya tumbuh dari satu sel otot kecil yang terus berkembang.

Awalnya adalah gangguan fungsi saraf yang disebabkan gangguan hormon estrogen serta emosi yang tidak seimbang. Gangguan fungsi saraf itu kemudian menyebabkan kesalahan bentuk otot di dalam rahim. Jumlah penderita miom belum diketahui secara akurat karena banyak yang tidak merasakan keluhan sehingga tidak segera memeriksakannya ke dokter namun diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun.

Beberapa tanda dan gejala penyakit miom :

  • Nyeri pada perut dan pinggul
  • Perut terasa penuh
  • Merasa nyeri saat bersenggama
  • Muncul gejala anemia, karena mengalami kehilangan banyak darah
  • Sering buang air kecil karena miom menghimpit kandung kemih
  • Keguguran atau infertilisasi
  • Sembelit atau susah buang air besar.
  • Merasa nyeri saat haid, pendarahan tidak normal(semakin banyak darah yang keluar atau semakin lama), atau bisa dikatakan haidnya tidak teratur.

Cara Menghilangkan Miom Secara Tradisional Tanpa Operasi Pembedahan

Bila anda yang terkena penyakit miom dan sedang mencari pengobatan alternatifnya kami jangan anda bingung karena sekarang telah hadir cara mengobati penyakit miom tanpa operasi menggunakan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami pilihan yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak yang dipadu dengan bahan alami lainnya seperti apel, rosela, dan madu murni tanpa mengandung bahan kimia. Khasiat kulit manggis yang terkandung didalam obat herbal miom mengandung senyawa antioksidan XANthone yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Cara Menghilangkan Miom Secara Tradisional
Berdasarkan hasil penelitian, mangostin dalam ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker dan tumor. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan sel tumor tersebut dilakukan oleh alfamangostin.

Selain kulit manggis Daya kerja zat anti tumor di dalam daun sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dan tumor secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Bahkan hebatnya lagi, dalam penelitian tersebut menunjukan bahwa ekstrak daun sirsak hanya berfokus untuk melumpuhkan sel jahatnya dan tanpa merusak sel baiknya.

Itulah khasiat utama yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs untuk Cara Menghilangkan Miom Secara Tradisional tanpa harus operasi. Maka dari itu bila anda yang terkena penyakit miom dengan obat herbal Ace Maxs adalah pilihan pengobatan secara alternatif menggunakan Ace Maxs yang dapat menghilangkan tumor penyebab miom tanpa efek samping.

Informasi / Konsultasi :


081912792273

Atau

081312931732

Pin BB : 2278E321

Untuk pemesanan obat herbal Ace Maxs sangat mudah, anda cukup mengirimkan Format pemesanan melalui SMS, seperti petunjuk dibawah ini :

Kirim SMS : OHAR, Nama, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan, Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR, Rafika, Jl. Makmur No 4 Tasikmalaya, 4 Botol Kirim Ke 081912792273

Cantumkan Kode OHAR Didalam Format Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs


” Untuk proses pembayaran obat herbal Ace Maxs Ditransfer setelah obat anda terima. Terimakasih “

Harga : Rp. 220.000 / Botol; Belum termasuk ongkos kirim

Terkait

Description: Cara Menghilangkan Miom Secara Tradisional | Obat Herbal Miom Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Cara Menghilangkan Miom Secara Tradisional | Obat Herbal Miom
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.47

0 komentar:

Posting Komentar