Senin, 03 Februari 2014

Cara Menghilangkan Kista Secara Alami Dengan Ramuan Herbal

Cara Menghilangkan Kista Secara Alami - Solusi pengobatan tradisional dari bahan alami pilihan yang dapat membantu pengobatan penyakit kista kini ada obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami pilihan yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak tanpa menggunakan bahan kimia. Ace Maxs merupakan Obat Kista Rahim yang telah banyak dicari dan dibuktikan beberapa kalangan masyarakat untuk mengobati penyakit tumor jinak penyebab kista karena terdapat antikanker dan antitumor yang dikandung pada daun sirsak sehingga dapat membantu pengobatan kista secara alternatif tanpa operasi.

Penjelasan Sekilas Tentang Kista

Cara Menghilangkan Kista Secara Alami
Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya. Kista adalah penyakit yang sering menyerang kaum wanita. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Menurut Dr. dr. T. Z.Jacoeb, SpOG-KFER, kista tidak hanya dapat tumbuh di ovarium atau indung telur wanita saja, tetapi juga dapat tumbuh di paru-paru, usus dan bahkan di otak. Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu.

Kenali Tanda Dan Gejala Umum Terkena Kista :


  • Rasa tidak nyaman di bawah perut (kiri,kanan atau keduanya ), vagina, panggul
  • Perut terasa kembung
  • Payudara yang mengeras
  • Rasa sakit ketika datang menstruasi atau pada saat menstruasi
  • Rasa sakit pada tulang rusuk, terasa sampai ke otot-otot
  • Jadwal  menstruasi yang tidak teratur
  • Sering kencing
  • Mual atau muntah
  • Kelelahan
  • Sakit kepala.

Penyebab Terjadinya Kista

Kista ovarium abnormal, seperti polycystic ovarian disease, dapat terjadi sebagai akibat dari ketidak seimbangan hormon wanita (estrogen dan progesteron). Beberapa resiko yang menjadi penyebab berkembangnya kista ovarium, adalah wanita yang biasanya memiliki :
  • Riwayat kista ovarium terdahulu
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut buncit
  • Menstruasi di usia dini(11 tahun atau lebih muda)
  • Sulit hamil
  • Penderita hipotiroid
  • Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi(tamoxifen)

Pengobatan Penyakit Kista Tanpa Operasi Dapat Hilang Menggunakan Ramuan Herbal

Ace Maxs merupakan obat herbal yang memiliki kandungan antioksidan tinggi dan senyawa XANthone dimana kedua nya memiliki fungsi dan manfaatnya untuk membantu penyembuhan penyakit kista secara alternatif dan alami yang aman tanpa menimbulkan efek samping. zat antioksidan yang berfugsi sebagai penangkal radikal bebas penyebab penyakit kista. Bahkan Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginin annonanicin yang ada dalam kulit manggis memiliki sifat racun terhadap kista, kanker rahim. Selain itu kulit manggis bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista rahim/ovarium. 

Sedangkan khasiat daun sirsak memberikan effek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, daun sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik. Selain itu, daun sirsak juga mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam menghancurkan serta mencegah datangnya sel kanker jika dibandingkan dengan Adrimycin pada proses kemoterapi.

Testimoni Pengobatan Penyakit Kista Dengan Obat Herbal Ace Maxs :

  • Nama     : Agatha Yaya Benediktus
  • Umur      : 32 tahun.
  • Asal        : Larantuka -NTT .
  • Keluhan : Kista stadium 6
Menderita kista dari tahun 2008-20013  tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di  hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista alami Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih.terimakasih Ace Maxs.

Cara Menghilangkan Kista Secara Alami menggunakan obat herbal Ace Maxs adalah pilihan pengobatan alternatif untuk cara alami menyembuhkan penyakit kista tanpa operasi yang aman tanpa efek samping. Untuk anda yang mencari pengobatan tradisional penyakit kista segeralah atasi menggunakan obat Ace Maxs Herbal.

Informasi Lanjut Hubungi :

081912792273

Atau

081312931732


Pemesanan Melalui SMS, Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

Ketik : OHAR, Nama, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan, Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR, Rafka, Jl. Warna No 45 Tasikmalaya, 3 Botol Kirim Ke 081912792273

Cantumkan Kode OHAR Untuk Format Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Cara Menghilangkan Kista Secara Alami

” Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Diterima “

Harga : Rp. 220.000; Belum Termasuk Ongkos Kirim

Terkait

Description: Cara Menghilangkan Kista Secara Alami Dengan Ramuan Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Cara Menghilangkan Kista Secara Alami Dengan Ramuan Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.54

0 komentar:

Posting Komentar