Selasa, 26 Januari 2016

Cara Mengobati Hidrokel Testis Dengan Ace Maxs

Cara Mengobati Hidrokel Testis - Kini tersedia Ace Maxs merupakan obat herbal hidrokel testis untuk cara alami mengobati hidrokel testis paling efektif dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping. Obat herbal Ace Maxs ini dibuat dari bahan alami pilihan tanpa menggunakan bahan kimia. Bila anda yang terkena penyakit hidrokel testis dan mencari pengobatannya segeralah atasi menggunakan obat herbal Ace Maxs.

" Proses Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Diterima "

Apa Itu Penyakit Hidrokel Testis ?

Cara Mengobati Hidrokel Testis
Hidrokel, adalah penumpukan cairan yang berlebihan di antara lapisan parietalis dan viseralis tunika vaginalis.

Dalam keadaan normal, cairan yang berada di dalam rongga itu memang ada dan berada dalam keseimbangan antara produksi dan reabsorbsi oleh sistem limfatik di sekitarnya.

Hidrokel merupakan pengumpulan cairan di dalam kantung yang terletak di sekitar kantong kemaluan atau lipat paha, sedang hernia adalah masuknya lapisan perut (kadang-kadang disertai dengan isi perut, seperti usus) ke dalam kantong kemaluan atau lipat paha.Hidrokel sering ditemukan pada bayi baru lahir.

Penyakit hidrokel bisa terjadi akibat adanya kegagalan penutupan saluran tempat turunnya testis dari rongga perut ke dalam skrotum. Cairan peritoneum mengalir melalui saluran yang terbuka tersebut dan terperangkap di dalam skrotum sehingga skrotum membengkak.Secara normal, hidrokel akan menghilang dengan sendirinya dalam waktu beberapa bulan setelah bayi lahir.

Penyebab Penyakit Hidrokel Testis

Penyebab hidrokel pada bayi baru lahir adalah saluran tempat turunnya testis dari rongga perut ke dalam skrotum (kantong buah zakar) masih terbuka, padahal seharusnya sudah menutup sebelum bayi dilahirkan.

Akibatnya, cairan selaput rongga perut mengalir melalui saluran  tersebut dan terperangkap di dalam skrotum sehingga skrotum membengkak. Hidrokel yang umumnya berbentuk bulat, berbatas tegas dan kenyal ini bisa terjadi di salah satu atau kedua skrotum.

Pada laki-laki yang lebih tua, hidrokel bisa berasal dari proses radang atau cedera pada skrotum. Radang yang terjadi bisa berupa epididimitis (radang epididimis) atau orchitis (radang testis).

Sedangkan pada laki2 dewasa segera temui dokter jika mengalami pembengkakan scrotum guna menyingkirkan kemungkinan tumor atau hernia guna mendapatkan penanganan yang tepat. Pada orang dewasa, hidrokel dapat terjadi secara idiopatik (primer) dan sekunder.

Penyebab sekunder dapat terjadi karena didapatkan kelainan pada testis atau epididimis yang menyebabkan terganggunya sistem sekresi atau reabsorbsi cairan di kantong hidrokel. Kelainan pada testis itu mungkin suatu tumor, infeksi, atau trauma pada testis/epididimis.

Kemudian hal ini dapat menyebabkan produksi cairan yang berlebihan oleh testis, maupun obstruksi aliran limfe atau vena di dalam funikulus spermatikus.

Hidrokel terjadi akibat adanya obstruksi (penyumbatan) limfatik yang menyebabkan berkurangnya penyerapan. Hidrokel dapat juga terjadi karena meningkatnya produksi cairan oleh membran yang merupakan fenomena yang relatif sering terjadi. (Cara Mengobati Hidrokel Testis)

Pengobatan Pengobatan Penyakit Hidrokel Testis Dengan Obat Herbal 

Kami menghadirkan sebuah trobosan pengobatan herbal yang sudah tidak diragukan lagi akan khasiatnya untuk membantu mengobati penyakit hidrokel testis secara alami menggunakan obat herbal Ace Maxs.

obat hidrokel testis

Ini adalah obat herbal yang terbuat dari duan bahan alami yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak. Buah manggis atau lebih tepatnya kulit manggis mengandung senyawa XANthone yang dapat berfungsi sebagai antioksidan bahkan antioksidan tersebut lebih besar bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam vitamin C dan E.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Selain berfungsi sebagai antioksidan, senyawa XANthone juga memiliki fungsi sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.

Daun sirsak juga mempunyai kemampuan yang tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Pada kulit manggis terdapat senyawa XANthone, sedangkan daun sirsak mempunyai senyawa acetogeninns yang memiliki kemampuan melumpuhkan sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi.

Jika ragu dengan khasiat yang ada dalam Ace Maxs, silahkan Anda buktikan sendiri !!

Cara Mengobati Hidrokel Testis secara alternatif adalah menggunakan obat herbal Ace Maxs, untuk pemesanan anda cukup mengirimkan format pemesanan yang sesuai petunjuk dibawah ini. Untuk informasi lebih silahkan anda hubungi langsung :

Harga : Rp.240.000/botol *Belum Termasuk Ongkos Kirim*

Terkait

Description: Cara Mengobati Hidrokel Testis Dengan Ace Maxs Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Cara Mengobati Hidrokel Testis Dengan Ace Maxs
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.50

0 komentar:

Posting Komentar