Kamis, 04 Juli 2013

Pengobatan Vertigo Dengan Herbal

Pengobatan vertigo yang kami tawarkan dengan pengobatan herbal Ace MAxs, produk ini sudah terdaptar dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317506253, aman dan alami. Bahan dasar dari Ace MAxs adalah manggis dan sirsak ditambah dengan bahan herbal lainnya. Pengobatan vertigo dengan cara herbal merupakan langkah yang sangat tepat selain tidak mengandung bahan kimia, juga sangat aman untuk organ lain, seperti ginjal dan hati. Obat vertigo ace maxs ini bisa diminum oleh penderita diatas 5 Tahun.
Untuk konsultasi silahkan hubungi kami di :

081912792273 
081312931732 
PIN BB : 2278E321
Pengobatan Vertigo

Vertigo

Vertigo dapat adalah salah satu bentuk gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam sehingga menyebabkan penderita merasa pusing dalam artian keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi serasa 'berputar' ataupun melayang. Vertigo menunjukkan ketidakseimbangan dalam tonus vestibular. Hal ini dapat terjadi akibat hilangnya masukan perifer yang disebabkan oleh kerusakan pada labirin dan saraf vestibular atau juga dapat disebabkan oleh kerusakan unilateral dari sel inti vestibular atau aktivitas vestibulocerebellar . Sumber ( https://id.wikipedia.org/wiki/Vertigo)

Ciri - Ciri Penyakit Vertigo

Berikut ini merupakan ciri-ciri penyakit vertigo:
1. Sering merasakan pusing. Hati hati jangan sembarangan membeli obat, banyak obat yg hanya meredakan rasa sakit tapi vertigonya tidak diobati yang dampaknya tidak baik untuk kesehatan
2. Bumi yang dipijak terasa oleng
3. Keseimbangan tubuh tidak terjaga, atau hilangnya kesemimbangan
4. Kalau dalam tahap yang sangat parah bisa sampai pingsan atau muntah muntah

Pengobatan Vertigo

Pengobatan yang kami tawarkan dengan obat herbal Ace Maxs, obat ini terbuat dari bahan alami manggis dan sirsak. sangat aman dan tidak ada bahan kimia dan pengawet. Sudah banyak yang membuktikan, banyak yang cocok dan sembuh dengan perantara obat vertigo ace maxs.

Cara pesan obat vertigo



Terkait

Description: Pengobatan Vertigo Dengan Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Pengobatan Vertigo Dengan Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.17

0 komentar:

Posting Komentar