Senin, 29 Juli 2013

Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal Paling Ampuh

Mengobati Gagal Ginjal Secara Alami Paling Aman Dengan Herbal



Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal. Gagal ginjal dapat berkembang dengan cepat hanya dalam beberapa jam sampai beberapa hari. Orang dengan gagal ginjal dapat menjadi fatal serta membutuhkan perawatan medis intensif. Jika ginjal anda masih dalam kondisi yang baik, jaga baik-baik kesehatan ginjal anda. Pada artikel kali ini akan membahas pengertian dari penyakit gagal ginjal dan cara pengobatannya dengan menggunakan obat tradisional, dapatkan informasi pengobatan gagal ginjal tanpa cuci darah Klik Disini. Untuk itu anda yang sedang mencari cara alami mengobati gagal ginjal disini hadir solusi alternatif dan alami tanpa efek samping.

Mengenal Penyakit Gagal Ginjal

Gagal ginjal akut terjadi ketika ginjal tiba-tiba tidak mampu untuk menyaring kotoran dari darah. Gagal ginjal akut dapat terjadi apabila ada kerusakan pada ginjal anda atau kondisi lain yang menyebabkan aliran darah mengalir lambat menuju ginjal. Gagal ginjal akut juga dapat terjadi apabila kotoran yang telah tersaring tidak keluar dari tubuh bersamaan dengan urin.
Kondisi yang menyebabkan darah yang menuju ginjal mengalir secara lambat dan menyebabkan gagal ginjal antara lain:

  • Kurang darah
  • Pengobatan terhadap tekanan darah
  • Serangan jantung
  • Penyakit jantung
  • Infeksi
  • Kerusakan hati
  • Nonsteroidal anti-inflammatory drugs, seperti aspirin, ibuprofen dan naproxen
  • Reaksi alergi parah (anaphylaxis)
  • Dehidrasi parah

Gagal Ginjal merupakan suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang di dedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya :
  • Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
  • Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  • Menderita penyakit kanker (cancer)
  • Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.

Tanda Dan Gejala Penyakit Gagal Ginjal

Adapun tanda dan gejala terjadinya gagal ginjal yang dialami penderita secara akut antara lain: Bengkak mata, kaki, nyeri pinggang hebat (kolik), kencing sakit, demam, kencing sedikit, kencing merah/darah, sering kencing. Kelainan Urin: Protein, Darah/Eritrosit, Sel Darah Putih/Lekosit, Bakteri.
Sedangkan tanda dan gejala yang mungkin timbul oleh adanya gagal ginjal kronik antara lain: Lemas, tidak ada tenaga, nafsu makan kurang, mual, muntah, bengkak, kencing berkurang, gatal, sesak napas, pucat/anemia. 

Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal dengan Obat Tradisional

Paling banyak dicari dan diminati pengobatan saat ini adalah dengan cara herbal dan alami seperti mencari obat-obatan tradisional , salah satunya adalah Ace Maxs , ini merupakan obat tradisional yang dapat membantu pengobatan penyakit kista secara alternatif dan alami yang aman tanpa operasi.

 Ace Maxs merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari perpaduan dua unsur bahan alami yaitu khasiat kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dalam pengolahannya menggunakan teknologi terkini dan melibatkan para ahli dari disiplin ilmu seperti ilimu gizi, ilmu teknologi makanan dan minuman dan lain-lain.

Daun Sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Alami Multikhasiat mempunyai khasiat yang sangat baik untuk dijadikan pengobatan tradisional penyakit gagal ginjal. Dari hasil penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia, serta khasiat daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan. Tidak hanya itu, ekstrak kulit manggis kaya akan antioksidan, terutama antosianin, xanthone, tanin, dan asam fenolat. Kandungan antioksidan yang tinggi yang mampu membunuh sel jahat tanpa merusak se-sel yang baik, menagkal radikal bebas dan efektif membunuh sel-sel kanker.

Selain kulit manggis, komposisi Ace Maxs adalah ekstrak daun sirsak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, buah sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, serta mampu mengobati penyakit jantung, serta membantu mempungsikan kembali ginjal yang telah kurang berfungsi.

Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal dari Ace Maxs , memang pilihan pengobatan terbaik secara alami yang aman mengobati penyakit tanpa efek samping. Jika anda yang sedang mencari pengobatan , untuk penderita penyakit gagal ginjal dengan cara alternatif kini hadir Ace Maxs adalah solusinya. Telah disimak diatas akan khasiat yang terkandung didalamnya untuk mengatasi penyakit gagal ginjal.

Konsultasi  Hubungi : 081912792273


Pemesanan Melalui SMS , Cukup Mengirimkan Pesan dengan Menggunakan Format Pemesanan Berikut Ini :


” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs ,Yaitu Pembayaran Setelah Obat Anda terima. Terimakasih “

Terkait

Description: Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal Paling Ampuh Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal Paling Ampuh
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.56

0 komentar:

Posting Komentar