Jumat, 07 Juni 2013

Manfaat Sirsak Untuk Mengobati Penyakit

Manfaat sirsak untuk pengobatan khususnya kanker sudah ditemukan sejak dulu, tapi dalam hal pengolahan belum maksimal. Pada jaman sekarang sudah sangat banyak ramuan herbal untuk mengobati berbagai penyakit yang diambil dari sirsak, manfaat sirsak untuk kesehatan sangat banyak mulai dari penyakit biasa sampai diabetes dan kanker dapat diatasi dengan pengobatan sirsak.



Khasiat Sirsak Untuk Pengobatan

Manfaat sirsak (daun sirsak) ternyata lebih bagus 10.000 kali daripada melakukan kemoterapi untuk penderita kanker, ini berdasarkan pada penelitian yang sudah dilakukan. Dari hasil penelitian menunjukan hasil yang luar biasa, daun sirsak mempunyai khasiat yang sangat bagus, seperti menyerang sel - sel kanker aktif tapi tidak menyerah sel yang normal, itu merupakan kelebihan dari daun sirsak ini. Seperti kanker usus besar, kanker payudara, kanker pankreas, kanker paru -paru dan berbagai jenis kanker atau tumor yang lain bisa diobati dengan pengobatan dari daun sirsak ini. selain untuk pengobatan diatas juga sangat bagus untuk memperkuat kekebalan tubuh dan dan menghindari infeksi yang mematikan dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya. Sumber ( http://id.wikipedia.org/wiki/Sirsak ) Begitu luar biasanya manfaat sirsak ini. 
Manfaat Sirsak

Kandungan Daun Sirsak

Daun sirsak mengandung tanin, alkaloid, dan sejumlah kandungan kimia lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Kandungan senyawa tersebut sangat bermanfaat sekali untuk mengobati penyakit, dan masih banyak lagi senyawa lainnya yang terkandung didalam daun sirsak yang fungsinya untuk pengobatan tubuh.

Cara Pengolahan Daun Sirsak Untuk Jamu

Untuk pengolahan daun sirsak berikut ini cara-cara yang mungkin anda perlukan :
1. Sediakan 10 Lembar daun sirsak, cuci dan bersihkan
2. Masukan 4 Gelas air kedalam wajan
3. Masukan daun sirsak tadi kedalam air rebusan, biarkan sampai mendidih dan tersisa 3 gelas
4. Saring dan dinginkan, beri madu setiap kali minum supaya rasanya enak
5. Minum 3 kali sehari, sekali minum setengah gelas
Lakukan secara berulang-ulang sampai penyakit yang diderita sembuh total.
Tapi kini ada obat herbal dari daun sirsak yang dapat digunakan untuk pengobatan penyakit.
Semoga tips manfaat sirsak bermanfaat untuk anda.





Terkait

Description: Manfaat Sirsak Untuk Mengobati Penyakit Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Manfaat Sirsak Untuk Mengobati Penyakit
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.35

0 komentar:

Posting Komentar