Selasa, 28 Mei 2013

Wasir Berdarah Dapat Disembuhkan Dengan Obat Herbal

Wasir Dapat Di Sembuhkan Dengan Alami


Obat Herbal Wasir Berdarah.Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit wasir ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Obat Herbal Untuk Wasir/Ambeien kini hadir untuk anda pengobatan dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Pengertian Wasir Dan Penanganannya

Wasir atau ambeien ada dua macam, yaitu wasir dalam dan wasir luar. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar.

Gejala wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang wasir.

Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.
Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati.
Wasir dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari :

  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dll.

Untuk menghilangkan wasir secara total sebaiknya anda menjalankan beberapa tips menyembuhkan wasir serta melakukan pengobatan secara rutin.

  • Jalankan pola hidup sehat
  • Olah raga secara teratur
  • Makan makanan berserat
  • Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet
  • Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll
  • Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar
  • Minum air yang cukup
  • Jangan menahan kencing dan berak
  • Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan
  • Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan
  • Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa

Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit wasir ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.

Pengobatan Wasir Berdarah ( Obat Herbal )

Telah dijelaskan diatas mengenai tips untuk perawatan pada penderita penyakit wasir, untuk mempercepat penyembuhan dapat memerlukan pengobatan yang tepat seperti obat herbal , salah satunya adalah Ace Maxs. 

Berikut Beberapa Komposisi Utama Pada Obat Herbal Ace Maxs :


Kulit manggis

Kulit manggis ini seperti yang kita ketahui memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu penyembuhan berbagai macam jenis penyakit, sudah dari dahulu kala kulit manggis ini dijadikan sebagai bahan pengobatan tradisional untuk membantu penyembuhan berbagai macam jenis penyakit. didalam kulit manggis ini terkandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang biasa kita kenal dengan zat xanthones, kandungan antioksidan dalam xanthones ini sangatlah tinggi bahkan melebihi kandungan antioksidan vit C dan E.

Antioksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Menurut penelitian yang telah dilakukan sejak tahun 1970-an, kedua turunan senyawa xanthone tersebut bisa menghentikan proses peradangan atau inflamasi dengan jalan menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan.

Untuk itu zat xanthones ini mampu mengatasi peradangan yang mengakibatkan penyakit wasir, sehingga mampu membantu penyembuhan penyakit wasir serta mampu membunuh bakteri penyebab penyakit wasir tersebut.

Daun sirsak (Annona muricata Linn)

Daun sirsak telah digunakan secara tradisional untuk mengobati berbagai penyakit di seluruh belahan dunia, diantaranya radang selaput lender karena penyakit asma di Andes Peru, mengobati diabetes serta penenang dan antikejang di Amozania Peru, meredakan demam di Kalimantan dan Afrika, mengobati penyakit liver di Madagaskar, mengobati penyakit malaria di Tago, mengobati cacingan pada anak-anak di Guatemala dan lain sebagainya.

Banyak sekali kandungan yang terdapat dalam daun sirsak ini, salah satunya mengandung zat acetogenins yang memiliki kekuatan sebagai antikanker yang berkekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat sel kanker dan membunuh sel kanker daripada kemoterapi.

DAUN SIRSAK INI MEMILIKI BEBERAPA SIFAT PENYEMBUHAN, DIANTARANYA :

1. Sebagai Antikanker

Menurut Zuhud (2011), pada tahun 1976, Jerry L McLaughlin dari Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat bersama dengan salah satu rekannya, Prof. Soelaksono Sastrodihardjo, PhD., peneliti dari Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati, Institut Teknologi Bandung melakukan penelitian khasiat daun sirsak. Hasil penelitian tersebut menemukan beberapa senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut diemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam sel kanker. Berikut fakta penghambatan senyawa acetogenins hasil di Laboratorium Culture Cell, Pusat kanker Purdue, Amerika serikat.

2. Sebagai Antitumor

3. Sebagai Antivirus

4. Sebagai Anti-inflamasi (Anti-peradangan)

Inflamasi atau peradangan merupakan respon perlindungan yang dilakukan oleh sel darah putih dan senyawa kimia lain di dalam tubuh terhadap serangan virus dan bakteri akibat cedera atau kerusakan jaringan. Sejak berabad-abad yang lalu, daun sirsak telah dimanfaatkan oleh suku asli Peru untuk mengobati inflamasi dengan cara diminum seperti the. Hasil penelitian di Brazil pada tahun 2010 menyebutkan bahwa ekstrak etanol daun sirsak memiliki aktivitas anti-inflamasi pada hewan percobaan. hal inilah yang mampu menjadikan obat herbal wasir ace maxs mampu atasi penyakit wasir karena daun sirsak juga bersifat antiinflamasi atau antiperadangan sehingga mampu sembuhkan penyakit wasir.

5. Sebagai Antidepresi

6. Sebagai Antidiabetes

7. Sebagai Antikejang

8. Sebagai Penurun Tekanan Darah

9. Sebagai Antibakteri

Bunga rosella hitam
Khasiat rosela antara lain untuk menurunkan asam urat, Hipertensi, Diabetes mellitus, memperbaiki metabolisme tubuh, melangsingkan Tubuh, menghambat sel kanker, mencegah sariawan dan panas dalam, menambah vitalitas, meredakan batuk, mencegah flu, antioksidan, antihipertensi, antikanker, antidepresi, antibiotik, aprodisiak, diuretik (peluruh kencing), sedatif, tonik, dan menurunkan absorpsi alkohol.

Madu

Seperti yang kita ketahui, bahwa bahan yang satu ini (Madu) memiliki sejuta manfaat dan khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan maupun kecantikan. untuk itu kita tak perlu meragukan lagi khasiat dari madu ini.

Khasiat Obat Herbal Wasir Beradarah dengan menggunakan Ace Maxs sudah tidak diragukan lagi , kini saatnya untuk anda yang bermasalah dengan penyakit wasir dan sedang mencari pengobatan yang tepat tuntaskan penyakit terpercaya dan cepat pastikan obat herbal Ace Maxs adalah solusinya.

Konsultasi : Hubungi 081912792273


Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs. Kami Memberikan Kemudahan Yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima. Pemesanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pesan Degan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini.


Terkait

Description: Wasir Berdarah Dapat Disembuhkan Dengan Obat Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Wasir Berdarah Dapat Disembuhkan Dengan Obat Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.14

0 komentar:

Posting Komentar