Minggu, 12 Mei 2013

Obat Herbal Untuk Virus Rubella Mengobati Campak Jerman

Mengatasi Virus Rubella Mencegah Infeksi TORCH Alami


     Obat Herbal Untuk Virus Rubella. Merupakan obat herbal yang diramu dari bahan dasar alami ,namun khasiatnya luar biasa ,karena obat herbal yang dibuat dari ramuan pilihan yang tinggi akan kandungan untuk mengatasi berbagai masalah infeksi dan virus ,berguna tepat untuk mengatasi virus rubella atau yang sering disebut dengan campak jerman. Salah penyakit yang menyebabkan seseorang terkena infeksi TOCRH yang salah satu nya adalah campak rubella. Untuk mengatasi anda yang terserang virus segera ambil dan lakukan pencegahan segera mungkin ,karena jika terkena virus ini dapat mengancam dan membahyakan pada janin. Ace Maxs adalah obat herbal alami yang berkhasiat untuk mengusir virus dengan cepat dan efektif karena terdapat zat anti-virus, anti-bakteri, anti infeksi dan inflamasi yang sangat kuat. Sebelum membahas mengenai  pengobatannya, Mari kita ulas sedikit pengertian dari virus rubella.

Sekilas Pengertian Virus Rubella


   Virus Rubella adalah adalah virus RNA beruntai tunggal, dari keluarga Paramyxovirus, dari genus Morbillivirus. Virus campak hanya menginfeksi manusia, dimana virus campak ini tidak aktif oleh panas, cahaya, pH asam, eter, dan tripsin (enzim). Ini memiliki waktu kelangsungan hidup singkat di udara, atau pada benda dan permukaan.

   Virus rubela adalah virus yang menyebabkan terjadinya campak jerman (jerman hanya simbol) yang menyerang anak-anak, orang dewasa, termasuk ibu hamil. Virus rubela dapat menyerang bagian saraf atau otak yang kemudian menyerang kulit ditandai dengan timbulnya bercak merah seperti campak biasa.
Virus ini berasal dari keluarga virus Togaviridae dan genus Rubivirus.


Rubella atau biasa disebut Campak Jerman berbeda dengan campak biasa yang hanya menyerang saluran pernapasan dan terkadang menyerang sel saraf juga. Rubella dapat menyerang bagian saraf atau otak yang kemudian manifestasinya baru kebagian kulit ditandai dengan timbul bercak merah seperti campak biasa.Virus Rubella biasanya hidup didaerah tropis, subtropis, atau juga pada daerah yang memiliki musim semi. Virus ini akan mati pada suhu dingin yaitu -20 derajat celcius dan masa inkubasi virus ini dari gejala flu ringan hingga muncul bintik-bintik merah dapat terjadi pada kurun waktu 7 sampai 20 hari.

      Virus ini tidak memerlukan perantara dalam penularannya, tetapi melalui percikan ludah penderita atau kontak langsung dengan penderita, dapat menular lewat udara. Virus ini juga bisa menular melalui cairan tubuh seperti keringat. Jika daya tahan tubuh kuat maka virus tersebut akan mati, dan sebaliknya jika daya tahan tubuh lemah maka virus ini akan bertahan dalam tubuh.

      Pada dewasa gejala awal tersebut sifatnya ringan bahkan sama sekali tidak timbul. Ruam (kemerahan pada kulit) pada awalnya muncul di wajah dan leher lalu menyebar ke seluruh badan, dan berlangsung 3 hari. Dan Pada langit-langit mulut timbul bintik-bintik kemerahan. Bagi wanita usia subur bisa menjalani pemeriksaan serologi untuk Rubella. Vaksinasi sebaiknya tidak diberikan ketika si ibu sedang hamil atau kepada orang yang mengalami gangguan sistem kekebalan akibat kanker, terapi kortikosteroid maupun penyinaran. Jika tidak memiliki antibodi, diberikan imunisasi dan baru boleh hamil 3 bulan setelah penyuntikan.

    Rubella yang juga sangat berbahaya bagi ibu hamil. Virus Rubella memang tidak hanya menyerang ibu hamil, tetapi efek yang diakibatkan virus ini patut diwaspadai oleh ibu hamil karena bisa menyebabkan keguguran, terganggunya perkembangan pada janin, hingga terjadinya kelainan saat proses kelahiran. Dan terakhir, ada dugaan sementara bahwa Virus Rubella yang menyerang ibu hamil dapat menyebabkan anak mengalami autisme.

    Untuk itu sebelum merencanakan kehamilan ada baikny mendeteksi terlebih dahulu ada tidaknya virus ini dalam tubuh dengan melakukan serangkaian tes yang disebut tes TORCH. Namun bagi seorang ibu yang sudah terkena Virus Rubella sebelum hamil maka ketika hamil ia malah memiliki kekebalan tubuh terhadap virus tersebut, kekebalan tubuh si ibu terhadap Virus Rubella itu akan ikut masuk ketubuh janin dengan begitu, janin tidak akan terkena Rubella hingga kemudian si anak lahir dan berusia satu tahun.

Pengobatan Virus Rubella Dengan Herbal Anti-Virus


Pencegahan : Untuk perlindungan terhadap serangan virus Rubella telah tersedia vaksin dalam bentuk vaksin kombinasi yang sekaligus digunakan untuk mencegah infeksi campak dan gondongan, dikenal sebagai vaksin MMR (Mumps, Measles, Rubella). Vaksin Rubella dapat diberikan kepada anak yang sistem kekebalan tubuhnya sudah berkembang yaitu pada usia 12-18 bulan. Bila pada usia tersebut belum diberikan, vaksinasi dapat dilakukan pada usia 6 tahun. Sedangkan vaksinasi ulangan dianjurkan pada usia 10-12 tahun atau 12-18 tahun (sebelum pubertas). Namun jika anda yang terserang dengan virus ini segera ambil langkah pengobatan untuk mengatasi virus dengan tuntas dan oftimal serta harus dilakukan pemeriksaan rutin ,terutama jika anda yang akan merencanakan kehamilan sebaiknya segera lakukan pemeriksaan terlebih dahulu.

Rekomendasi Pengobatan: Adapun pengobatan yang dapat diberikan dengan Obat Herbal Rubella yang berguna untuk penderita rubella yang dapat menghilangkan virus campak jerman ini. Ace Maxs mempercepat menghancurkan virus dan bakteri didalam tubuh ,bahkan Ace Maxs juga berkhasiat untuk membantu mengatasi penderita TORCH. Obat herbal yang kaya akan antioksidan dan memiliki senyawa XANthone.



XANthone ini merupakan antioksidan yang memiliki kadar ORAC 8 kali jeruk. XANthone ini bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Kandungan xanthone antara lain 3-isomangoestein, alpha mangostin, gamma-mangostin, garcinone A, garcinone B, C, D dan garcinone E,maclurin, mangostenol yang memiliki fungsi aktif sebagai anti kanker, anti bakteri , anti jamur,dan anti virus.
Dalam saun sirsak mengandung senyawa Acetoginin (bulatacin, asimisin dan squamosin). Acetoginin ini dalam senyawa yang tinggi berfungsi sebagai anti feedent.


Terbukti jelas khasiat Ace Maxs untuk Mengobati Campak Jerman dan menghilangkan virus rubella denga nefektif. Kini saatnya anda memilih pengobatan dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs dimana khasiatnya telah teruji dan terbukti. Tuntaskan segera dengan Obat Herbal Untuk Virus Rubella alami dan aman tanpa efek samping dan memberikan keshatan sepenuhnya serta mengambalikan sel-sel rusak karena virus dan bakteri.

Untuk penderita virus rubella ,pengobatan dengan Ace Maxs dapat menjelajah pada seluruh tubuh dan membasmi virus dan bakteri yang membahaya dan merugikan didalam tubuh.



Pembelian Obat herbal Ace Maxs "Kami Memberikan Kemudahan Yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima". Untuk Pemesanan Silahkan kirim SMS Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Pemesanan Dibawah Ini.


KETIK SMS : OHAG, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan. > lalu KIRIM Ke 081912792273 
CONTOH : OHAG, Ajizah Nuryani, Jl. Mangkubumi No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 4 Botol > lalu KIRIM Ke 081912792273

Info Lanjut : 081912792273


Kami Juga Berikan Anda Kemudahan Dan Kenyamanan Yaitu Memberikan Kepercayaan Kepada Setiap Konsumen Kami Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Pembayaran Dan Ke Nomor Rekening Yang Tercantum Pada Faktur Di Dalam Paket. Terimakasih




Terkait

Description: Obat Herbal Untuk Virus Rubella Mengobati Campak Jerman Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Herbal Untuk Virus Rubella Mengobati Campak Jerman
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.54

0 komentar:

Posting Komentar