Kamis, 25 April 2013

Obat Asam Urat Tradisional Paling Ampuh

Mengatasi Asam Urat Secara Alami

Obat Asam Urat Tradisional. Asam urat adalah penyakit jenis artritis  yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian dikarenakan tingginya kadar asam urat didalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama yaitu jari-jari kaki,dengkul,tumit,pergelangan,jari tangan dan siku. Namun jangan anda khawatir penyakit asam urat dapat disembuhkan secara oftimal informasi pengobatan diambil dari resi.web.com hanya dengan menggunakan ramuan tradisional herbal yang dapat mengobati secara efektif  dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif.

Penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Untuk sebagian kecil lainnnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Kebanyak penderita asam urat diderita oleh pria diatas 40 tahun dan wanita yang telah menopause. Pada penderita asam urat sering mengalami keluhan seperti darah tinggi,penyakit ginjal dan gula darah diabetes juga aterosklerosis. Sebagian juga dari p enderita asam urat yaitu dengan orang yang kegemukan. Untuk itu bila dibiarkan penyakit asam urat dapat berkembang dan dapat menjadi batu ginjal sehingga dapat mengaibatkan gagal ginjal.

Adapun Penyebab Asam Urat, Yaitu :

  • Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan
  • Zat purin didalam tubuh dengan jumlah yang banyak ,dan berubah menjadi asam urat melalui metabolisme.
  • Terjadinya peningkatan kadar asam urat dalam tubuh,sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebihan menumpuk dipersendian
  • Akibatnya sendi kita terasanya,membengkak,meradang,panas,dan kaku
Adapun kasus kejadian yang parah penderita asam urat sampai tidak dapat berjalan karena persendian terasa sangat sakit sekali jika bergerak. Tulang sekitar sendi juga dapat keropos dan mengalami pengapuran tulang.

Gejala Asam Urat

Biasanya untuk serangan asam urat yang timbul secara mendadak lebih banyak menyerang pada malam hari. Jika asam urat menyerang pada sendi-sendi yang tersedang tampak meran,mengilat,membengkak ,kulit bagian atas terasa panas disertai rasa nyeri yang hebat dan persendian sulit di gerakan.
Gejala lainnya adalah suhu badan menjadi demam,kepala terasa sakit,nafsu makan berkurang dan jantung berdebar. Serangan pertama asam urat adalah berupa akut yang terjadi pada pangkal ibu jari-jari. Sering kali hanya satu sendi yang diserang,namun gejala-gejala tersebut dapat juga terjadi pada sendi lain,seperti pada tumit,lutut dan siku.

Rekomendasi Obat Asam Urat Tradisional

Kami memperkenalkan Ace Maxs dengan ramuan herbal alami untuk mengobati penyakit asam urat yang berkhasiat dari kandungan bahan utama extra daun sirsak dan kulit manggis serta bahan-bahan alami lainnya,serta bahan alami penunjang lainnya, terdapat madu murni asli didalamnya untuk memberikan rasa yang khas pada herbal Ace Maxs.

Produk herbal dan alami yang berbentuk cairan ini berkhasiat untuk membantu perangsangan pengeluaran asam urat didalam tubuh ,serta menghambat sintetis purin dan meredakan nyeri dan kaku sendi akibat penimbunan asam urat yang berlebih.

Testimoni Pengobatan :

  • Nama : Rufina Ginting
  • Umur : 52 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Asam Urat
 Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
  • Nama                    : Muhdi Kaimudin
  • Asal                      : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur                    : 51 tahun
  • Profesi                  : Pegawai Swasta
  • Penyakit               : Asam Urat
Saya minum Ace Maxs baru 3 botol asam urat saya sembuh, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan.

Memang Obat Asam Urat Tradisional tidak dapat diragukan lagu karena keampuhannya mampu mengatasi asam urat dengan alami dan memberikan kesehatan secara menyeluruh. Untuk itu anda yang sakit asam urat dan sedang mencari solusi pengobatannya. Atasi segera dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs extra kulit manggis dan daun sirsak. !! Untuk pembelian dan informasi lebih lanjut silahkan anda konsultasi langsung kontak kami dibawah ini.




Terkait

Description: Obat Asam Urat Tradisional Paling Ampuh Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Asam Urat Tradisional Paling Ampuh
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.58

0 komentar:

Posting Komentar