Selasa, 11 Desember 2012

Solusi Ampuh Pengobatan Kusta


Solusi Ampuh Pengobatan Kusta


Kini telah hadir untuk anda Solusi Ampuh Pengobatan Kusta yang secara efektif dapat mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit kusta anda secara berangsur. Solusi Ampuh Pengobatan Kusta Dengan Ace Maxs terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menjadi perpaduan obat herbal Ace Maxs yang dipercaya sebagai Solusi Ampuh Pengobatan Kusta tanpa menimbulkan efek samping. Solusi Ampuh Pengobatan Penyakit Kusta Ace Maxs ini memang benar-benar sangat cocok sekali untuk anda penderita penyakit kusta. Solusi Ampuh Pengobatan Kusta sangat efektif untuk anda.

Definisi Penyakit kusta

Kusta merupakan penyakit menahun yang menyerang syaraf tepi, kulit dan organ tubuh manusia yang dalam jangka panjang mengakibatkan sebagian anggota tubuh penderita tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Meskipun infeksius, tetapi derajat infektivitasnya rendah. Waktu inkubasinya panjang, mungkin beberapa tahun, dan tampaknya kebanyakan pasien mendapatkan infeksi sewaktu masa kanak-kanak.

Tanda-tanda penyakit kusta bermacam-macam tergantung dari tingkat atau tipe dari penyakit tersebut yaitu:

Adanya bercak tipis seperti panu pada badan/tubuh manusia.
Pada bercak putih ini pertamanya hanya sedikit, tetapi lama-lama semakin melebar dan banyak.
Adanya pelebaran syaraf terutama pada syaraf ulnaris, medianus, aulicularis magnus serta peroneus.
Kelenjar keringat kurang kerja sehingga kulit menjadi tipis dan mengkilat.
Adanya bintil-bintil kemerahan (leproma, nodul) yang tersebar pada kulit.
Alis rambut rontok.
Muka berbenjol-benjol dan tegang yang disebut facies leomina (muka singa)

Solusi ampuh pengobatan kusta dengan ramuan tradisional atasi kusta dengan Ace Maxs

Solusi Ampuh Pengobatan Kusta Ace Maxs merupakan obat herbal yang memiliki khasiat pengobatan luar biasa. Solusi Ampuh Pengobatan Kusta Ace Maxs merupakan obat herbal yang memadukan keunggulan daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa pula. Dan di bawah ini merupakan penjelasan mengenai khasiat luar biasa obat herbal Solusi Ampuh Pengobatan KustaAce Maxs.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru dan sebagai Solusi Ampuh Pengobatan Kusta.

Begitu banyak keampuhan dari Solusi Ampuh Pengobatan Kusta Ace Maxs terbukti dengan penjelasan yang terkandung dalam obat herbal ini. Solusi Ampuh Pengobatan Kusta dengan Ace Maxs sangat aman dan efektif atasi kusta karena terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia sehingga tidak ada efek samping dan ketergantungan.Untuk informasi dan pemesanan Solusi Ampuh Pengobatan Kusta dengan Ace Maxs anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:
Cara pemesanan Ace Maxs

Cara pemesanan ace maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHA : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273

Contoh untuk pemesanan 3 botol
OHA : Candra: 3 botol : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

Terkait

Description: Solusi Ampuh Pengobatan Kusta Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Solusi Ampuh Pengobatan Kusta
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.42

0 komentar:

Posting Komentar